Mengenai Saya

haLo teMAn-teMan bloggEr kenalkan nMa saYa aMrOe,saya sKlh sKrng di SMK negeri 1 subang.untuk para blogger moHOn kritik dan sarannya kepada saya agar bLog saYa jaDi lEbih baIk laGi..

moTO hiDUp uNtuk paRa bLoger hAri iNi! ! !

"berkorbanlah untuk dirimu, berjuanglah untuk bangsamu, dan berjihadlah untuk agama mu."

"sesungguhnya nyawa, akal dan piqiran diberikan kepada kita untuk membela agama mu, bangsamu, dan dirimu"
free counters

iNti sAri

gLoUsoUrs!!!!!!

gLoUsoUrs!!!!!!

Rabu, 10 September 2008

iNdahnYa mEnJalaNi pUasa

marhaban ya ramadhan. . .alhamdulilah kita telah sampai kepada hari kemenangan umat islam!!banyak baget godaan yang kita akn lalui,,saya pun tidak munafik sebenarnya banyak sekali godaan yang saya temui di puasa/saum kali ini seperti
haus ? ? ?





wah mungkin rasanya enak banget nya kalo minum es ini??rasa haus mungkin godaan paling besar yang kita alami saat berbuka puasa...tapi apalah ari semua itu mungkin itu kenikmataan sesaat..mungkin saya tidak memungkiri kalo minum minuman diatas rasanya???hOu wEnak cuy...he..
lapar ? ? ?





nah selain rasa khaus ada juga cobaan yang tidak dapat kita pungkiri yaitu?lapar.....rasa perih diperut kita,sering kali membuat kita sering merasa lapar.wah ini tidak boleh terjadi tu walaupun kita sering merasa lapar kita tidak boleh tu yang namanya mengeluh.wah2 memang si saya sendiri suka meras gitu.he,,

Lemas...

ini dia hal yang paling mengganggu kita dalam menjalankan puasa kita.rasa lemas,sering kita berkata.aduh lemas eng!!he,,gimana tu cara antisifasinya?saya punya cara buat teman-teman semua.apa tu caranya?mungkin kita semua tau caranya!cara ampuh dalam menangani rasa lemas itu yang saya sering coba adalah dengan melakukan sesuatu pekerjaan yang bermanfaat,yang dilakukan secara ikhlas.

omongan yang kurang dikontrol

wah ini dia yang tidak kalah pentingnya sesuatu hal yang dapat mengurangi amalan pahala kita saat berpuasa,,omongan kita yang kurang di sering ataupun omongan yang suka ceplas-ceplos kalo dalam istilah bahasa sundanya serign kali membuat kita tidak sadar dengan ucapan kita.ehM,jadi mendingan kita sekarang lebih memperhatikan omongan kita deh,agar puasa kita lebih baik lagi.eits jangan di bulan puasa aja dong omongan kita juga harus dijaga walau bukan di bulan puasa aja. ok cUy!he..

amal pahala yang besar di bulan puasa

ini dia yang harusnya kita mulai berlomba-lomba dalam mencari pahala.wah kita sering tu mengabaikannya,di bulan puasa banyak sekali bonus,cIe bOnus,yang diberikan oleh Allah kepada kita selaku orang mukmin kalo berbuat baik.wah jangan disiasiakan tu seperti contoh: kalo kita mengerjakan sholat sunat aja amalnya sama dengan sholat wajib. wah benar-benar bulan yang penuh berkah yaW.


mungkin masih banyak lagi godaan yang lainnya!!

mohon maaf ya apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati teman-teman semua,dan mohon maaf apabila gambar yang saya perlihatkan menggoda iman anda. maaf ya??he...

diposting oleh: Amru

Tidak ada komentar: